Kamis, 19 Maret 2009

KITA MAMPU BERUBAH....?

KALAU TIDAK ADA YANG BERUBAH..... TIDAK ADA YANG BERUBAH!
Terlalu sering kita berusaha menyelesaikan tugas-tugas baru atau membidik target-target baru sambil terus berpikir kita dapat mencapainya tanpa harus mengubah sesuatu.
Kecuali anda bersedia menerima perubahan dalam hidup, anda akan terus mendapatkan hasil yang sama. tentu, tidak jadi masalah kalau anda puas dengan hasil yang sudah anda raih. Saya tidak tahu dengan anda, tetapi saya ingin memperbaiki pencapaian saya setiap kali saya membidik sesuatu yang baru.
Perubahan-perubahan apa saja yang harus anda buat?
bidang-bidang apa yang belum anda ubah dan yang memperlambat anda?
Biasanya, yang perlu diubah adalah hal-hal kecil yang sederhana. jika memang demikian, banyangkan betapa besar dampak dari segala perubahan sederhana ini.
Seperti kata pepatah lama, "Perubahan sama bagusnya dengan liburan."

BERJUANGLAH ATAU PULANG SAJA.

Saya tidak tahan melihat orang tidak memberikan upaya terbaik bagi kehidupan mereka, tetapi kemudian merengek dan mengeluh bahwa mereka selalu gagal.
Anda perlu memastikan bahwa, apapun yang ingin anda mulai, anda siap menghadapi perjalanan yang panjang. Tidak ada yang mudah bagi siapapun. Kalau anda tidak siap bekerja keras dan mengerahkan upaya ekstra, nasihat saya untuuk anda adalah jangan repot-repot memulainya. Dalam prosesnya anda hanya akan membuat diri anda berputus asa dan menyalahkan semua orang yang ada disekitar anda atas kegagalan anda.
Apapun target yang ada di benak anda, entah itu target personal ataupun pekerjaan, pastikan anda mengusahakannya dengan fokus total dan dengan pemahaman bahwa upaya 100% dibutuhkan di sini.
Anda akan heran betapa mudahnya perhatian anda teralihkan. Jika hal ini terjadi dan sebagian perhatian anda tercurah untuk hal lain, berarti anda mengurangi fokus anda untuk mencapai target-target yang anda tetapkan bagi diri sendiri.
Ingat: Bila anda tetap berfokus pada hasil akhir yang anda inginkan dan mencurahkan upaya 100% impian-impiian anda akan menjadi kenyataan.

JALANI HIDUP DENGAN BAIK.

Pertama-tama, saya ingin mengucapkan terima kasih karena anda telah membaca tulisan saya ini.
Kedua, saya sangat menganjurkan anda untuk menjalani hidup ini dengan baik. Kita mudah sekali terjebak dalam "usaha"kita sehingga kita dapat dengan mudah kehilangan kebesaran hidup setiap hari.
Jagalah fokus anda pada tujuan yang ingin anda raih, tetapi jangan pernah kehilangan hal-hal besar yang saat ini terjadi di sekitar anda.
Saya mengharapkan yang terbaik untuk semua yang anda lakukan, dan saya harap anda akan dapat merasakan kesuksesan di setiap bidang kehidupan anda.
Kesuksesan bukanlah akhir dari kerja keras kesuksesan bukanlah akhir dari penantian dan perjalanan panjang kesuksesan tidak ubahnya seperti piala bergilir, mungkin hari ini ia ada dalam genggaman kita tapi mungkin esok atau lusa ia sudah harus berganti tangan dan kita pun dituntut untk melakukan hal yang sama serta menunggu datangnya kesempatan untuk kesuksesan kita berikutnya.