Minggu, 28 Juni 2009

Wangsit dari mbah google


Gmn ya cara menaikkan pagerank?
Gmn ya agar blog kita byk pengunjungnya?
pertanyaan2 tersebut yang selalu menghantui diriku akhir2 ini,...he2x berlebihan bgt,...
tp setelah lama ak berkonsultasi dengan mbah google dan akhirnya ak menemukan wangsit yang saat ini sedang ak praktekkan,..
Sebagai orang yang bijak tentulah saya akan selalu berbagi dengan teman2 blogger semua,..berikut ini wangsit yang telah ak dapatkan,..

  1. Rajin2lah menulis contain atau posting pada blog anda,usahakan contain tersebut berkualitas,bermutu,unik lain daripada yang lain dan original atau hasil karya anda sendiri.
  2. Rajin kunjungi blog orang lain dan isi komentar atau buku tamu,klo bisa blog yang do follow,...dan jalin kebersamaan sesama blogger.
  3. Gunakan MyBlogLog. SignUp ke MyBlogLog & join ke semua MyBlogLog communities (max. 15 communities per hari), dan anda akan melihat visitor akan berdatangan ke blog anda dari MyBlogLog.
  4. Submit blog anda ke search engine, google, yahoo,...
  5. Submit ke site directory. Beberapa directory melisting ratusan site, & beberapa ribuan. Blacklink dari directory adalah baik, tapi traffic dari directory hanya sebuah tric kecil, bahkan hampir tidak ada hasil. Walaupun demikian submit dengan nama site anda menggunakan keyword anda akan dapat ranking yang lebih tinngi di Google untuk keyword tersebut, yang akan berarti traffic yang lebih banyak.
  6. Gunakan Feedburner untuk orang subscribe to blog anda. Ketika seseorang subscribe blog anda via RSS atau mendapatkan update blog anda via email, mereka akan melihat postingan anda ketika ada yang baru. Hal ini akan menjadi vital untuk menjaga para pembaca tetap berhubungan dengan blog anda & menarik mereka kembali.
  7. Dan jadilah diri anda sendiri,..tunjukkan pada dunia karakter diri anda sendiri jangan pernah menjadi orang lain.
Tetap semanggat untuk selalu berkreasi, berkarya dan semoga tulisan, informasi di atas dapat bermanfaat,...
Mohon maaf klo tulisan tsb salah atau kurang,..he3x maklum msh baru di dunia perbloggeran,...saya harap teman2 mau menambahkan dan berbagi informasi.

11 komentar:

goceng mengatakan...

PERTAMAXXXXXXXXXX
info yang bagus nich....

Roni mengatakan...

Thanks infonya sob, dulu gw udah nyoba kayak gini, hasilnya iya emang berhasil. Tapi karena ada beberapa hal (jarang kasih posting) jadinya PR gw turun lagi...
sekarang lg mau naikkan lg neh.

wildan vai mengatakan...

thanks dh mw comment,...tetap semangat sahabat..

belly mengatakan...

info yang bagus ni sob..!
pakai wangsit juga ya google na!
judul nya kreatif banget!
tukeran link yuk!

Forex Trading Profit mengatakan...

bangus tukeran link yuk

Personal Loan mengatakan...

nice info friend

Arief mengatakan...

Infonya bagus mas...sama dengan punyaku...link balik+followers dong mas...makacih..

Bisnis Online Indonesia mengatakan...

thanks infonya kawan, berguna sekali nih buat newbie seperti saya

pingsite mengatakan...

hayyyy kidd

Mafia Wars Maniac mengatakan...

Cool,,, infonya bagus!!! :)

鯛魚燒Star mengatakan...

徵信社,尋人,偵探,偵探社,徵才,私家偵探,徵信,徵信社,徵信公司,抓猴,出軌,背叛,婚姻,劈腿,感情,第三者,婚外情,一夜情,小老婆,外遇,市場調查,公平交易法,抓姦,債務,債務協商,應收帳款,詐欺,離婚,監護權,法律諮詢,法律常識,離婚諮詢,錄音,找人,追蹤器,GPS,徵信,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信社

Posting Komentar